Terbangun

December 2, 2008

Setelah lama blog ini tertidur..akhirnya bangun juga dari hiatusnya. 😀

Nah sekarang masalahnya…apa yang mau dituliskan. Nga ada ide..asli otak ini bolong ga ada isi.

Jadi ya asal cuap cuap aja deh.

😀

Siap Patah Hati.

February 6, 2008

Disclaimer :

  1. Postingan ini tidak ingin menyinggung sapa pun.
  2. Maaf kalo postingan ini akhirnya dianggap seolah menggurui. Sebenarnya tidak ada maksud hati untuk berlaku demikian.
  3. Silahkan siapkan tissue dan hati anda jika anda termasuk orang yang sensitif dan sedang menghadapi masalah yang sama.

 

ai shiteru

Berbagi Kasih Berbagi Buku

February 2, 2008

Disclaimer :

  1. Mematahkan mitos yang selalu ada pas moment valentine dimana katanya cuma milik mereka yang berpasang-pasangan dan sedang mabuk asmara.
  2. Secara aku jomblo nga ada yang nanya nga punya pasangan iya dah tau…promosi mulu, dicarilah cara melampisan nafsu birahi kasih sayang yang berlimpah ruah dari pada karatan melalui moment berbeda.
  3. Sekalian memperbanyak amal biar seimbang ama dosa.

huuaaah…!

Keep narsis and still happy.

January 31, 2008

“Mirror… mirror on the wall. Who’s the fairest of them all?”

Familiar nga dengan kalimat diatas?? Hahahahaha..itulah kalimat paling narsis pertama yang langsung teringat oleh saya kalo ngomongin masalah narsisme. Kalimat itu diucapin ama Ibu Tiri si Putri salju yang selalu bertanya sama kaca ajaibnya.

Sapa yg Narsis?

Berbagi itu penting.

January 28, 2008

Disclaimer : Postingan ini memang nga penting tapi cuma mengharapkan kesediaan Anda untuk meluangkan waktu sejenak guna membacanya dengan seksama. Penting ato nga penting silahkan diberi nilai sendiri.

so what?

Aku kangen kalian….!

January 24, 2008

Disclaimer: Postingan ini adalah sesi curhat,jadi bebas mo ditanggapi ato pun nga ditanggapi sama sekali. Silahkan…! Tapi saya tidak bertanggung jawab jika postingan ini menyebabkan keharuan buat yang membaca. Dan satu lagi, Postingan ini saya tulis atas nama kenangan-kenangan bersama sahabat-sahabatku tercinta. Luv u gal’s…!

 

dibaca trus dong…!

Kopdar Pulang kampung.

January 19, 2008

Kopdar….Kopdar…!! *bawa bendera dan spanduk kopdar.

Kemaren dulu (17.01.08) dapat bocoran dari deteksi (Thx Det,buat infonya) kalo si “anak hilang” Arul bakalan pulkam ke kampung halamannya di Palopo. Otomatis kalo gitu bakalan singgah dl di Makassar. Dari info itu..akhirnya ‘nodong’ Arul buat kopdaran sama teman2 di AM. Secara Arul juga khan membernya AM tapi anak TPC juga kok.

apa arul mau, kopdar brg AM?

Suka, Sayang dan Cinta.

January 16, 2008

Kadang kalau kita tiba-tiba ditanya oleh seseorang yang sangat dekat dengan kita :

”Apakah kamu menyukaiku, menyayangiku atau mencintaiku ?”.

Kita suka bingung, atau mungkin kita akan menjawab spontan “semua itu kan sama..”, tapi benarkah semua itu sama?

So gimana?

AM’ers nampang on Makassar Terkini.

January 12, 2008

Beberapa hari lalu tepatnya tgl. 9 Januari ’08, AM dapat tawaran dari sebuah majalah bulanan yang memuat informasi terkini tentang kota Makassar yaitu, Majalah Makassar Terkini, untuk melakukan sesi pemotretan serasa model sesaat aja buat sebuah iklan salah satu provider telekomunikasi ternama di Indonesia yang lagi genjar-genjarnya beriklan soal ke-Pede-an. Dah tau khan sapa yg aku maksud. Iklan ini akan ada di Makassar Terkini dengan merangkul beberapa komunitas yang ada di Makassar, dan AM mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satunya..(bocoran: ini berkat usulannya Leo sebagai salah satu tim artistik MT yg juga salah satu member AM.)

jadi model sesaat

Tugas kehormatan dari AM.

January 9, 2008

*Mata mengantuk
*kucek kucek mata, mulai kerjain Pe-er.

Pagi- pagi mata masih merem melek udah dapat tugas. Sebenarnya tugas mulia ini langkah nyata dari hasil Meeting AM tanggal 5 Jan 2008 lalu. Maaf nga ada postingan ttg acara itu. Kali ini diriku yang notabene masih baru dalam kanca perpolitikan blogging, mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu salah dua dari pereviewer untuk blog salah satu daeng yang terkenal di seantreo jagat blogger Makassar (Seleb kutanyang).

Dari pada berlama-lama menumpuk Pe-er, hingga akhirnya menjadi bukit. Jadi mendingan langsung aja dikerjakan. Tapi sebelumnya aku mau minta maaf untuk segenap pihak, terutama untuk Daeng Rusle jikalau nanti review ini ada yg kurang berkenan dihati. *bahasanya dah kayak pejabat aja. Secara baru pa kodong ini pertama kali mereview sesuatu. Maafkan diriku dan mohon bimbingannya… *pasang tampang lugu nan imut. semua muntah

simak dengan seksama. Awas kl nga!